cerita and bisnis...

membuat blog itu bisa menghasilkan uang,,, benarkah..

Baru tanggal 11 Mei 2009 blog ini saya daftarkan ke Website ini, dan tanggal 12 Mei 2009 di approve oleh team Website ini.Tanggal 13 Mei 2008 saya menjual 1 link.Sebenarnya sempat ragu untuk mendaftarkan blog ini, karena pakai Bahasa Indonesia dan baru dapat PR-2.Tenyata di approve dan Alhamdulillah laku juga….
Sebagai catatan dan sebagai tips :
Website ini mensyaratkan 24 jam-48 jam untuk mereview dan menerima atau tidaknya sebuah blog
Minimum harga 1 link $15 sampai tak terhingga, saya biasanya mensetting minimum, Alhamdulillah dari 3 blog yang didaftarkan semuanya laku.
Pembagian hasil untuk link yang terjual adalah 70 publisher : 30 Website ini. Adil dan cukup besar kan.
Waktu yang diberikan untuk menampilkan link yang terjual adalah 5 hari, selebihnya kadaluwarsa.
Jangan lupa Web ini mensyaratkan setelah $25 baru bisa terbayar lewat PayPal. Untuk pembayaran lewat check $100.
Website ini nggak cuma bisa jualan link, ikutan review juga boleh, untuk urusan ini saya belum pernah dapat job .
Sekarang penghasilan dari Website ini sudah bisa paychecks tiap bulan dan jumlahnya sudah bisa mengalahkan penghasilan dari Text Link Ads.
Tertarik dan ingin mendaftar, bisa ikut referral saya di sini
Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Member

About this blog

silakan anda buka blog saya untuk menjadi referensi atau apapun yang anda inginkan...
saya akan membantu anda semampu saya..
terima kasih..!!

Labels